Untitled Document
Lantik 133 PNS, Sesmenpora Ajak Pegawai Baru Ikut Majukan Kemenpora



Update : 2017-03-29


Jakarta: Sebanyak 133 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kemenpora secara resmi dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) oleh Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto. Upacara pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini di laksanakan di Auditorium Wisma Menpora Kantor Menpora Senayan, Jakarta, Rabu (29/3) sore. Sesmen berharap pelantikan PNS dapat memajukan Kemenpora menjadi lebih baik.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini sesuai Surat Keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga No 2.28.1 Tahun 2017 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil. Sesmenpora beraharap kepada PNS untuk terus mengikuti kewajiban dan peraturan yang berlaku jangan pernah mencoba untuk melakukan pelanggaran peraturan yang ada.

"Saat ini sosial media sangat intens kita sebagai PNS apabila melakukan kesalahan maka akan berurusan panjang misalnya menerobos busway dan sebagainya meski PNS menjadi sorotan tetapi jangan sampai di jadikan beban dan kendala untuk berbuat lebih baik untuk negeri," ucap Sesmen dalam sambutannya.

Ia berharap para PNS dapat seirama dengan program dan Nawa Cita Preisiden Jowo Widodo-Jusuf Kalla untuk Kerja-Kerja-Kerja. "Kami akan membuat pergerakan cepat di Kantor Menpora misalnya jemput bola ke kedeputian guna indentifikasi masalah yang ada, perubahan wajah lobi dan kantor Menpora guna menyambut Asian Games 2018 ditambah 45 bendera negara berkibar anggota Olympic Council of Asia (OCA), penggunaan lift hanya untuk yang memiliki ID Card resmi Kemenpora hingga parkir kendaraan," urainya.

"Mari kita bersama-sama memajukan Kemenpora hati-hati dalam bekerja patuhi peraturan yang berlaku agar semua kondisi dinamika kerja berlangsung dengan baik dan lancar, selamat mari kita majukan Kemenpora yang alhamdulillah sudah baik menjadi lebih baik bersama Menpora Bapak Imam Nahrawi," tutupnya.

Upacara pengambilan Sumpah Jabatan ini berlangsung Khidmat. Usai menyakikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilakukan penandatanganan berita acara oleh perwakilan PNS, Kepala Biro Humas dan Hukum Amar Ahmad dan Kepala Biro Perencanaan dan Organisai Samsudin menjadi saksi pengambilan sumpah jabatan di saksikan para pejabat eselon I dan II Kemenpora.
Untitled Document


PERATURAN DAERAH


VIDEO DISPORA KAB. MAMASA

Untitled Document Untitled Document